5 Gugatan Donald Trump yang Tak Sudi Joe Biden Menang Pilpres AS 2020

Pada hari-hari sesudah penyeleksian umum amerika serikat dikerjakan. Team kampanye presiden donald trump sudah ajukan gugatan hukum di beberapa negara sisi di mana kompetisi ketat sekali.

 

Tuntutan hukum itu mempunyai potensi masih tetap akan diolah oleh tim petahana. Walau kompetitor mereka. Calon presiden joe biden dari partai demokrat. Sudah dipastikan selaku presiden dipilih berdasar prediksi perhitungan electoral votes yang dikerjakan oleh kantor medium besar as.

Joe biden mengantungi 290 electoral votes dari tingkat batasan 270 suara yang diperlukan untuk menang. Sesaat donald trump cuman raih 214 suara. The associated press memberikan laporan.

Biden melejit dalam kompetisi sesudah memenangkan populer vote di negara sisi pennsylvania. Membuat porsi electoral votes jatuh ke tangannya –jatah suara yang selanjutnya mengantar bekas wakil presiden as pada zaman barack obama itu melebihi tingkat batasan 270 suara.

Tetapi. Tim donald trump belum terima kekalahan. Si miliarder nyleneh tersebut mengakui jika dirinyalah yang memenangkan pemilu.

Dia menyebutkan jika “pemilu belum habis”. Serta beberapa tuntutan hukum dari kubunya akan dipersiapkan.

Berikut 5 tuntutan hukum terkini dari tim donald trump dalam pemilihan presiden as 2020. Dikumpulkan dari abc news. Minggu (8/11/2020):

Kampanye trump serta team hukumnya sudah lakukan beberapa perlakuan hukum di negara sisi itu.

Terkini di hari sabtu. Sesudah biden jadi juara yang pasti di pennsylvania – serta. Selaku mengakibatkan. Presiden dipilih – advokat trump. Rudy giuliani. Janji untuk ajukan tuntutan di hari senin untuk melawan sikap petinggi penyeleksian di negara sisi itu.

Giuliani mendakwa jika kampanye trump kehilangan kekuatan untuk melihat surat suara yang lagi diolah. Ia menjelaskan kampanye itu akan membuat dakwaan sama di negara sisi yang lain bisa mengakibatkan kampanye untuk bikin masalah “tuntutan nasional besar.”

Kampanye trump ajukan tuntutan bersama-sama dengan partai republik georgia rabu di chatham county usaha untuk memerintah kabupaten untuk kumpulkan. Simpan serta bertanggung jawab seluruh surat suara yang diterima sesudah batasan waktu negara sisi jam 7 malam pada hari penyeleksian.

Hakim daerah chatham james bass menampik tuntutan itu sepanjang sidang pada kamis pagi. Dengan fakta minimnya bukti jika surat suara yang ditunjuk dalam tuntutan diterima sesudah batasan waktu.

Pada rabu. Kampanye trump ajukan tuntutan di pengadilan negara sisi yang minta perhitungan suara disetop sampai pengadilan bisa menegakkan ketentuan yang meluluskan pemerhati kampanye untuk melihat surat suara dibuka serta dihitung. Kampanye itu mendakwa jika pemerhati pemilu tidak dikasih akses close-up untuk memperhatikan perhitungan suara di posisi di detroit.

Seorang hakim di michigan menjelaskan kamis sore jika ia akan menampik pembelaan. Sejumlah besar atas landasan jika perhitungan sejumlah besar telah dikerjakan.

Di hari jumat. Hakim cynthia stephens keluarkan perintah resminya yang menampik keinginan kampanye trump untuk hentikan perhitungan di wayne county. Yang meliputi detroit. Yang secara eksklusif mencuplik minimnya bukti serta detil yang diberi oleh kampanye itu.

“sama seperti yang tertera dalam catatan sidang 5 november 2020. Penggugat tidak memiliki hak atas kontribusi genting mengagumkan yang mereka meminta.” tulisnya.

Dalam tuntutan baru di hari sabtu. Kampanye trump serta komite nasional republik mendakwa jika suara ditampik dengan tidak seharusnya. Mengusung permasalahan yang serupa seperti tuntutan sharpie yang dihentikan. Mereka mengakui jika “peluang beberapa ribu pemilih di semua maricopa county sudah ditarik haknya oleh pergantian tabulator yang tidak pas secara struktural.”

Sekretaris negara arizona serta petinggi penyeleksian maricopa county sudah berkali-kali menjelaskan jika sharpies tidak memunculkan permasalahan pada perlengkapan tabulasi.

Pada kamis. Kampanye trump umumkan sedang ajukan tuntutan di pengadilan federasi di clark county atas penipuan pemilih. Tuntutan itu. Yang disodorkan hari itu oleh barisan gop nevada. Mendakwa jika “mekanisme yang kendur untuk mengautentikasi surat suara yang masuk lebih dari 3.000 contoh pribadi yang tidak penuhi ketentuan yang memberi suara.”

Tuntutan itu minta keputusan celah pengadilan yang arahkan karyawan pengambilan suara untuk secara manual mengecek seluruh tanda-tangan surat suara serta untuk memungkinkannya “akses yang bermakna” ke perhitungan surat suara.

Seorang hakim pengadilan area nevada menampik keinginan genting pada jumat sore. Hakim james gordon menjelaskan ia tidak memikir penggugat tiba ke pengadilan dengan “cukup bukti” untuk memperoleh apa yang diperlukan dari “pembebasan mengagumkan dari satu perintah” yang akan membuat “mendikte bagaimana clark county harus lakukan pekerjaan mereka.”

Habis keluar selaku juara pemilihan presiden as 2020. Joe biden berikan pidato kemenangan di delaware as hari sabtu (7/11). Dia juga berikan pesan spesial untuk beberapa simpatisan donald trump.

 

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!