5 Wisata Air Terjun di Ngawi yang Indah dan Menyejukkan, Bikin Betah

Rekreasi air terjun di Ngawi menjadi opsi yang paling menentramkan. Apa lagi, tujuan rekreasi Ngawi adalah gabungan alam yang cantik serta tempat monumental. Bahkan juga ada banyak air terjun yang dapat kamu kunjungi waktu liburan ke Ngawi.

 

Meskipun tidak mempunyai rekreasi pantai sebab daerahnya berada di wilayah daratan tinggi, kamu dapat nikmati keelokan alam yang lain, diantaranya air terjun yang cantik. Berlibur kamu akan berasa membahagiakan dan menentramkan. agen togel terpercaya

Tujuan rekreasi Ngawi benar-benar pas untuk berlibur yang jauh dari keramaian. Meskipun gema rekreasi Ngawi tidak sebesar Banyuwangi atau Malang di Jawa Timur, tetapi ini malahan berpengaruh positif pada kenyamanan kamu waktu liburan ke wilayah ini.

Berikut Liputan6.com kumpulkan dari bermacam sumber, Selasa (10/11/2020) mengenai rekreasi air terjun di Ngawi.

Rekreasi air terjun di Ngawi yang harus dikungjungi setelah itu Air terjun Srambang. Berada di Dusun Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, air terjun ini terletak terselinap dibalik rimba pinus, hingga situasinya sangat terasa sejuk, tenang serta tentu saja masih asri.

Perjalanan ke arah air terjun ini memerlukan usaha yang meletihkan dan juga hebat serta membahagiakan. Meskipun jalannya curam serta berkelok, kamu akan dihidangkan panorama rimba pinus yang cantik sejauh perjalanan. Apa lagi waktu sudah capai air terjun, lelahmu pasti terbayarkan habis dengan keelokan serta kesejukan Air Terjun Srambang ini.

Untuk capai air terjun Srambang, kamu harus tempuh perjalanan seputar 25 Km dari pusat perkotaan Ngawi.

Air terjun seterusnya sebagai salah satunya rekreasi air terjun di Ngawi ialah Air Terjun Pengantin. Dan Air terjun ini diberi nama Air Terjun Pengantin sebab ada sepasang air terjun yang terletak berdampingan. Air terjun ini mempunyai ketinggian seputar 12 mtr.. Tempat rekreasi di Ngawi ini masih sedikit dijumpai pelancong, hingga keadaannya masih asri serta alami.

Benar-benar terletak cukup terselinap dibalik Perkebunan Teh Jamus. Persisnya berada di Desa Besek, Dusun Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe. Untuk ke arah Air Terjun Pengantin memerlukan waktu pintas seputar 3 jam dari pusat perkotaan.

Rekreasi air terjun di Ngawi seterusnya, kamu bisa juga berkunjung Air Terjun Teleng selaku tempat rekreasi di Ngawi. Berada di Dusun Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, air terjun ini cukup tenang dengan pemandangan hijau yang mengitarinya. Waktu perjalanan ke arah posisi rekreasi ini, kamu akan melalui rimba pinus yang cantik serta sejuk.

Tidak itu saja, kamu akan akan disuguhi dengan situasi yang alami, tenang serta sejuk. Air Terjun Teleng dapat jadi opsi untuk kamu yang pengin berekreasi ke lokasi yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Rekreasi air terjun di Ngawi setelah itu air terjun ringin jenggot. Air terjun ringin jenggot ini belumlah cukup populer karena untuk sampai di air terjun ini membutuhkan perjuangan yang tambahan. Kamu harus melalui jalan berbatu serta mencari saluran sungai saat sebelum nikmati keelokan alamnya. Air bening dengan udara yang sejuk asri sebab ada dalam rimba serta akan membuat siapa saja kerasan lama-lama di sini.

Rekreasi air terjun di Ngawi yang memberi keelokan alam yang mengagumkan ialah Air Terjun Suwono. Air terjun ini menyediakan keelokan alam rimba pinus serta segarnya air yang bening serta bersih.

Situasi yang sejuk akan membuat tenang serta tenteram. Bahkan juga, sebab airnya yang tidak besar kamu dapat berenang atau bermain air di air terjun ini.

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!