Hari Pahlawan, Risma Ajak Warga Surabaya Tetap Waspada COVID-19

Pemerintahan kota (pemerintah kota) surabaya mengadakan upacara peringatan hari pahlawan ke-75 di taman surya balai kota surabaya. Selasa (10/11/2020).

 

Upacara yang berjalan dengan disiplin prosedur kesehatan (prokes) itu. Dipegang langsung oleh wali kota surabaya tri rismaharini (risma) yang bertindak selaku inspektur upacara.

Upacara hari pahlawan dengan diawali pembacaan beberapa pesan beberapa pahlawan nasional. Selanjutnya. Berisi instruksi pembimbing upacara yang dibacakan oleh inspektur upacara.

Dalam instruksinya. Risma membacakan pidato menteri sosial. Dia sampaikan. Walau di periode wabah covid-19. Peringatan hari pahlawan 2020 diinginkan bisa berjalan khusyuk dengan tidak hilangkan arti.

“lalu bisa memberi tambahan untuk membangkitkan kesadaran seluruh komponen bangsa untuk selalu berpadu. Serta memprioritaskan persatuan kesatuan bangsa.” tutur risma. Seperti diambil dari situs surabaya.go.id. Selasa (10/11/2020). agen togel indonesia

Disamping itu. Nilai-nilai kepahlawanan seperti yakin ke tuhan yang maha esa. Ikhlas berkorban. Tidak mudah menyerah. Senang menolong. Dan bergotong-royong. Perlu lagi dirawat serta dipupuk agar lagi tumbuh serta bersemi dalam hati sanubari tiap rakyat indonesia.

“semangat ke pahlawanan yang tetap berpijar bisa jadi selaku motor pendorong dalam usaha kita isi kemerdekaan untuk merealisasikan harapan beberapa pendiri negeri ini.” urai ia.

Sesudah membacakan instruksi menteri sosial. Risma berpesan secara eksklusif ke masyarakat surabaya waktu hari pahlawan. Ia menjelaskan. Walau sekarang ini covid-19 di surabaya. Jawa timur dapat dikontrol. Tapi warga disuruh untuk selalu siaga serta disiplin prosedur kesehatan.

“supaya tidak ada gelombang ke-2 di kota kita. Jadi sekarang ini yang penting kita musuh bukan lah lawan penjajah. Tetapi menantang masalah sosial yang ada terhitung menantang dari pandemi global ini.” katanya sehabis upacara.

Menurut risma. Sekarang ini semua stakeholder jadi figur pahlawan kemanusiaan. Ketika wabah sekarang ini. Mereka sudah menunjukkan semua komponen warga bersama-sama memutuskan pandemi secara beragam macam.

Salah satunya komponen yang mempunyai peranan penting dalam mengatur covid-19 ini ialah beberapa ketua rt/rw yang menjadi pahlawan kemanusiaan.

“coba pikirkan terkadang. Malam hari mereka beberapa rt/rw harus bawa pasien ke rumah sakit.” bebernya.

Dari situlah dia mengaitkan. Arti pahlawan tidak lagi bawa senjata. Pahlawan kemanusiaan itu bisa dikerjakan oleh siapa saja.

“nah saat ini yang penting lagi kita tambahkan ialah kita harus jadi pahlawan-pahlawan kemanusiaan.” pesan ia.

Di kesempatan itu. Tidak lupa risma mengutamakan ke pelajar surabaya supaya lagi kobarkan semangat beberapa pahlawan untuk raih prestasi. Dia mengharap. Keadaan wabah covid-19 tidak menurunkan kemauan belajar serta lagi berprestasi.

“saya sampaikan ke anak-anakku semua. Menjaga lagi semangat beberapa pahlawan untuk selalu kobarkan semangat. Jangan sampai berserah. Sesusah apa saja tentu kita dapat mengakhiri.” tutur ia.

Diakhir serangkaian upacara. Risma memberi penghargaan ke barisan dari tubuh intelijen negara (bin) republik indonesia atas usahanya dalam menolong kota pahlawan menangani wabah covid-19.

Penghargaan itu. Dikasih ke 133 anggota bin. Tetapi. Di peristiwa upacara ini minimal ada 15 orang yang terima penghargaan itu langsung.

Salah satunya yaitu. Staff spesial kepala bin mayjen tni (purn) dr. Suyanto. S.e.. M.sang (han). Kepala agen logistik ir. Priyo aji ngudiwaskito. M.m. Kepala binda jawa timur namanya brigjen tni mochamad syafei kasno. Kasubdit administrasi personil pada direktorat rendalgiatops deputi sektor intelijen tehnologi. Kolonel inf budi santoso.

Selanjutnya. Anggota binda jawa timur kolonel laut (p) mochammad hamzah soerjo widodo. S.e. Anggota poliklinik bin sri handayani. S.k.m. Anggota poliklinik bin yaitu anita dwi rachma yunita . S.k.m.

Seterusnya. Anggota agen logistik. Zhellah errhaprilyand. S.t. Anggota medical intelligence bin dr. Farra martaningga. Anggota medical intelligence bin ns. Dewi sartika kaban. S.kep. Anggota medical intelligence bin nasya cheryl. S.sang. Anggota medical intelligence bin ibnu rangga hermawan. Anggota poliklinik bin ratna setiawati utami dan anggota agen umum (tiba) singgih gustianjar putera.

Saat itu. Staff spesial kepala bin mayjen tni (purn) dr. Suyanto. Mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang dikasih ke barisan bin. Dia akui pahami benar performa wali kota risma dalam menangani masalah wabah covid-19 di surabaya.

“terang-terangan saya menghargai benar performa beliau dan stake holder. Sebab pada waktu itu saya ada di sini lebih kurang sebulan yani juni – juli. Jadi saya ketahui performa riil beliau.” ujarnya.

Wali kota surabaya. Tri rismaharini pimpin razia prosedur kesehatan bersama beberapa ratus petugas kombinasi. Di taman bungkul sebagai tempat favorite masyarakat. Untuk bergabung habiskan malam minggu.

 

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!