Kubu Donald Trump Konferensi Pers di Lapangan Parkir pada Hari Joe Biden Menang

Beberapa ini hari ialah peristiwa yang buruk sekali untuk donald trump serta team kampanyenya. Segala hal bertambah lebih aneh pada sabtu 7 november 2020 sesudah team kampanye dari petahana presiden as yang akan pergi dari gedung putih itu mengadakan pertemuan jurnalis di muka pintu garasi yang tertutup dari satu usaha lansekap kecil di philadelphia.

 

“four seasons keseluruhan landscaping” jadi perhatian global sesudah trump melangsungkan pertemuan jurnalis pas di luar perusahaan usaha lanscape. Berada di samping toko perlengkapan sex serta dewasa. Toko video serta di seberang krematorium. Di philadelphia.

Pertemuan jurnalis tersebut berjalan di hari yang serupa saat kompetitor trump. Joe biden dari partai demokrat. Diprediksikan memenangkan pemilihan presiden as 2020 oleh hampir semua medium as.

Banyak teori tampil secara online mengenai apa yang kemungkinan berlangsung yang ke arah pada penggantian kejadian yang aneh di philadelphia itu.

The trump campaign accidentally reservasi a press konferensi at something called four seasons keseluruhan landscaping in philadelphia instead of the four seasons hotel they intended is such a perfectly dysfunctional way for this to end. The writers really outdid themselves. Pic.twitter.com/rebgskwosq

Four seasons hotel di philadelphia secara cepat menghindari diri dari pertemuan jurnalis. Memperlihatkan di medium sosialnya jika tidak ada jalinan di antara mereka serta perusahaan lanscape lokal bernama yang serupa.

“untuk menegaskan. Pertemuan jurnalis presiden trump tidak akan diselenggarakan di four seasons hotel philadelphia. Ini akan diselenggarakan di four seasons keseluruhan landscaping — tidak ada hubungan dengan hotel.” tutur manajemen di twitter.

Donald trump. Seorang pebisnis perhotelan saat sebelum masuk ke dunia politik. Awalnya umumkan jika kubunya akan melakukan pertemuan jurnalis di “four seasons” philadelphia jam 11 waktu lokal.

Tetapi dia menambahkan detil lebih. Tentukan jika pertemuan jurnalis yang diartikan akan berjalan di four seasons keseluruhan landscaping pada jam 11:30.

Big press konferensi today in philadelphia at four seasons keseluruhan landscaping — 11:30am!

Bukti jika perusahaan lanscape itu mempunyai keserupaan nama dengan waralaba hotel four seasons. Dan posisi pertemuan jurnalis yang jauh dari kata ‘mewah’ –yang sering diasumsikan dengan trump ‘sang miliarder nyleneh’– memetik sorotan di sosial media twitter. Begitu seperti diambil dari nzherald. Minggu (8/11/2020).

Warganet josh wingrove (@josh_wingrove) pada 7 november 2020 menulis. “saya berasa kami masih kurang konsentrasi pada bukti jika seorang dalam kampanye trump dengan maksud mengagendakan “four seasons” tapi secara tidak menyengaja mengagendakan toko “four seasons landscaping” ini serta mereka harus menindaklanjutinya. (red: bahkan juga seri tv) veep tidak sebaik ini. Pic.twitter.com/dtjiqgskhg.”

Saat itu alex sexton (@slexaxton) di hari yang serupa mencuit. “ini belum usai. Sebab kita akan naiki stand kita yang betul di four seasons keseluruhan landscaping. Di samping buku dewasa pulau fantasi. Diseberang jalan dari delaware valley cremation center. Di antara alat pemadam kebakaran serta selang kuning. #maga pic.twitter.com/hxuasbejxi.”

Pemakai twitter lain. Patton oswalt (@pattonoswalt) mengupload. “pengalihan dari hotel four seasons ke “four seasons keseluruhan landscaping” berasa seperti metafora untuk status presiden dalam perhitungan pa seiring waktu berjalan https://t.co/lkcttwguge.”

Beritanya sepanjang pertemuan jurnalis tempo hari itu. Advokat individu donald trump. Rudy giuliani mengenali jika joe biden sudah memenangkan perlombaan pemilihan presiden as 2020.

Posisi yang tidak biasa serta ketidaktahuan tidak lepas dari perhatian. Dengan beberapa ribu pemakai sosial media – terhitung komedian patton oswalt – memberatkan dengan gurauan serta meme.

Pertemuan jurnalis diselenggarakan di saat yang nyaris bertepatan dengan beberapa medium yang mengatakan joe biden selaku juara pilpres 2020.

Trump memperjelas pada sabtu jika penyeleksian itu “masihlah jauh dari usai.” serta giuliani menjelaskan pada acara itu jika presiden tidak mengaku penyalonan. Mengakui tiada bukti jika beberapa ratus ribu surat suara ditanyakan.

“trump tidak berserah.” kata giuliani pada pertemuan jurnalis. Yang berlangsung di teritori industri.

“jaringan stasiun informasi tidak dapat memutus penyeleksian.” kata giuliani.

Pemilihan presiden as sudah menangi calon presiden as tim demokrat. Joe biden. Sabtu (7/11) malam waktu di tempat pucuk gedung empire state di new york pancarkan cahaya berwarna-warni.

 

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!