Menang Pemilu Amerika 2020, Joe Biden Bakal Pidato Resmi pada 8 November Pagi

Joe biden menang pemilu amerika 2020. Dia menaklukkan presiden donald trump. Melalui 270 suara electoral college dengan kemenangan di pennsylvania. Begitu menurut kantor informasi the associated press yang diambil pada sabtu 7 november 2020.

 

Mesin perayap google yang tampilkan hasil prediksi ap tampilkan jika joe biden mengantungi 284 electoral votes. Melalui tingkat batasan 270 untuk memenangkan pemilihan presiden as.

Joe biden jadi presiden amerika serikat ke-46 pada sabtu 7 november 2020 waktu di tempat. Menempatkan dianya untuk pimpin negara yang dicekram oleh wabah monumental serta tatap muka kerusuhan ekonomi serta sosial. Yang tunda pemrosesan surat-surat suara. Dia diberitakan tengah menyiapkan diri untuk sampaikan pidato resminya.

“presiden dipilih joe biden akan menyampaikan pidato pada sabtu 7 november jam 08.00 malam e.t ( 8 november jam 08.00 wib) di wilmington delaware.” begitu menurut tayangan jurnalis dari team kampanye biden-harris yang diambil dari cnn. Minggu (8/11/2020).

Dalam rekaman video cnn. Nampak beberapa orang lakukan perayaan di jalanan washington. Dc. Dekat gedung putih.

Di jalan dekat gedung putih yang diketahui selaku “black lives matter plaza” – yang sudah jadi tempat bergabung serta demo – camera cnn tangkap keramaian orang yang lagi rayakan kemenangan joe biden-kamala harris.

Kamala harris memahat riwayat selaku wanita kulit warna pertama sebagai wapres. Satu perolehan yang diraih waktu as hadapi penghitungan keadilan rasial. Senator california. Yang orang pertama turunan asia selatan yang dipilih jadi wapres. Bisa menjadi wanita berpangkat paling tinggi yang sempat bekerja di pemerintah. Empat tahun sesudah trump menaklukkan hillary clinton.

Trump ialah presiden petahana pertama yang kalah dalam penyeleksian kembali lagi semenjak partai republik george hw bush di tahun 1992. Tidak terang apa trump akan mengaku secara terbuka.

Orang amerika memperlihatkan ketertarikan yang pada dalam pilpres. Satu rekor 103 juta pilih awalnya tahun ini. Pilih untuk menghindar barisan panjang di posisi pengambilan suara sepanjang wabah. Dengan perhitungan yang tetap bersambung di sejumlah negara sisi. Biden sudah terima lebih dari 74 juta suara. Lebih beberapa dari capres mana juga awalnya.

Masyarakat amerika serikat turuti acara pesta demokrasi pilpres 3 november 2020 waktu di tempat. Calon presiden dari demokrat joe biden optimis akan menangkan kontestasi ini.

 

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!