Seperti Viral Mirip Gisel, 6 Isu Seks dan Video Syur yang Libatkan Figur Dunia

Nama Gisel tiba-tiba viral di jagat sosial media Indonesia. Masalahnya tersebar video syur trending yang diperhitungkan serupa selebritas terkenal itu.

 

Skandal video panas –termasuk yang memiliki sifat sangkaan– yang berkaitan dengan figure khalayak benar-benar sering menarik perhatian serta perbincangan. Tidak cuman di Indonesia sama dalam masalah video trending serupa Gisel, bermacam penjuru dunia juga mempunyai kejadian sama yang menyertakan figure terkenal di tempat.

Beberapa skandal sering berawal dari faksi tidak bertanggungjawab yang menebarluaskan rekaman yang memiliki sifat private. Tetapi, pada beberapa masalah, ada juga figure yang ikut manfaatkan hal tersebut untuk mengangkat reputasi.

Seperti dikumpulkan Liputan6.com (7/11/2020), berikut 6 masalah rumor skandal sex serta video syur yang menyertakan pesohor dunia bak rumor video trending serupa Gisel.

Ada sebagian orang yang pengin jadi populer dengan menyengaja mengungkapkan siaran-tayangan saat lakukan hubungan seks dengan pasangan.

Tetapi tentu saja ada selebriti yang malu saat rekaman kehidupan sex mereka bocor ke warga. Misalkan pasangan Pamela Anderson serta suaminya, Tommy Lee.

Waktu itu, pada 1995, Pamela Anderson sedang benar-benar populer lewat seri tv Baywatch.

Pasangan itu menyangka rekaman episode sex itu diculik dari rumah mereka. Usaha merintangi distribusi video itu lewat situs Internet Pertunjukan Grup (IEG) juga dikerjakan.

Tetapi pasangan itu tidak berhasil mendapatkan perintah larangan sesaat pada IEG, sehingga mereka menuntut perusahaan itu. Pada akhirnya terwujud persetujuan tertutup mengenai peredaran video cuman ke konsumen setia situs.

Advokat pasangan itu menentang cari keuntungan keuangan.

Sekian tahun selanjutnya, Paris Hilton serta Kim Kardashian malahan menyengaja mengungkapkan video aktivitas seksual mereka.

Paris Hilton berasa benar-benar dikhianati oleh bekas pacarnya, Rick Salomon. Paris sampai saat ini masih dihantui hati bersalah serta malu sebab tindakan Rick yang dipandang mencemari nama bagusnya. Saat itu pada 2003, Paris sempat memang membuat seks tape bertema 1 Night in Paris.

Tetapi dengan menyengaja bekas kekasihnya itu menebarkan videonya ke internet. Dia tidak mengerti, pria itu tega perlakukannya seenak hatinya.

“Hal tersebut benar-benar menyakitkan sebab orang yang kita mengenal sepanjang tahun tega melakukan. Aku pikir saya tidak dapat memercayai lelaki mana saja segenap hatiku kembali sesudah peristiwa ini,” kata Paris seperti dikabarkan Issucop.com, Senin (21/7/2014).

Ahli waris kekayaan jaringan hotel Hilton itu benar-benar sedih tetapi dia yang waktu itu masih di umur belia belum mengetahui harus melakukan perbuatan apa. “Hal tersebut benar-benar menyakitkan serta malu-maluin untuk dikerjakan ke seorang gadis. Saya masih muda, itu bukan salahku,” kata Paris.

Saat seks tape punya wanita memiliki rambut pirang itu menyanggah saat beberapa orang menduga dia dengan menyengaja menebarkan video itu dengan arah untuk memperoleh reputasi sebab di saat yang serupa reality TV show kepunyaannya bertema `The Sederhana Life` barusan tampil.

Hal tersebut malahan membuat imbas jelek untuknya hingga saat ini, Paris jadi sulit yakin ke lelaki. Walau sebenarnya kesempatan ini Paris tengah merajut jalinan dengan River Viiperi semenjak September 2012 sesudah berjumpa di New York Mode Week. Tetapi ke-2 nya sekarang jarang-jarang nampak berdua.

“Karena hanya satu malam, seorang harus memikul semuanya. Kejadian ini benar-benar memengaruhiku sebab saya harus mengantarnya seumur hidupku. Lantas, bagaimana kelak saya menerangkan pada anak-anakku?” tutur Paris.

Menurut situs share Youtube, saat itu Paris Hilton mengutarakan jika video yang sudah menebar itu membuat hidupnya `timpang`. Pasalnya dia akan dicap jelek oleh warga, mengenai hidup serta mimpi Paris seterusnya.

Kim Kardashian serta Ray J ke-2 nya saat ini benar-benar berhasil, tapi beberapa orang menyambungkan keberhasilan mereka dengan rekaman sex mereka yang dikeluarkan di tahun 2007.

Perlakuan seksual sesungguhnya berlangsung di tahun 2002 saat pasangan itu lakukan perjalanan ke Meksiko untuk ulang tahun ke-23 Kim. Mereka merekam videonya sendiri dengan camcorder pegang.

Perusahaan film dewasa Vivid Pertunjukan beli rekaman itu dari “faksi ke-3 ” dengan harga $ 1 juta. Kim awalannya coba tuntut perusahaan untuk menahan rekaman itu dikeluarkan. Mereka pada akhirnya mengakhiri tuntutan $ 5 juta tapi efeknya telah dibikin.

Video yang tampil kembali lagi di internet sampai sekarang ini adalah factor yang melesatkan profesi Kardashian serta berbuntut pada terbentuknya reality show populer Keeping Up With The Kardashians.

Kardashian menjelaskan dalam salah satunya adegan acara itu jika ia benar-benar senang waktu video itu direkam. Kardashian bicara mengenai penyesalannya mengenai rekaman di The Oprah Winfrey Show.

Hulk Hogan serta istrinya Linda Bollea terjebak dalam perpisahan menegangkan sesudah seorang wanita akui berselingkuh dengan bekas pegulat profesional itu. Di tahun 2006, Hogan mendapatkan hujatan saat video dianya berhubungan seksual dengan temannya Bubba Clem’s Wife Heather tampil di internet.

Hogan menjaga claim jika ia tidak mengenali jika tatap muka itu direkam serta jika Bubba memberikannya izin untuk tidur dengan istrinya.

Hogan selanjutnya mengawali pertempuran hukum yang panjang menantang situs website Gawker yang mengeluarkan beberapa dari video di situs mereka. Ia minta tukar rugi $ 100 juta. Tuntutan itu berjalan sepanjang tahun serta pada akhirnya, di tahun 2016, Hogan dianugerahkan tukar rugi nyaris $ 200 juta dari perusahaan. Gawker coba ajukan banding atas keputusan itu 2x, tapi ke-2 mosi itu ditampik.

Hogan menuntut Gawker untuk ke-2 kalinya sesudah ia mengakui jika mereka mengungkapkan dokumen pengadilan tertutup yang mencupliknya memakai penghinaan rasial. Gawker semenjak itu ajukan pelindungan kemunduran serta perusahaan itu dipasarkan. Gawker serta Hogan selanjutnya capai penuntasan $ 31 juta yang lain. Hogan tampil di The View serta ditanyakan mengenai kenapa ia tidur dengan seorang wanita yang telah menikah.

Calon walikota Paris Benjamin Griveaux mau tak mau mundur sesudah kebocoran gambar serta pesan seksual online, mempersalahkan apa yang dikatakannya gempuran “keji” pada kehidupan pribadinya di sosial media.

Pria yang sebagai wakil partai pusat pemerintah presiden La République En Marche (LREM), membuat informasi kurang dari 48 jam sesudah materi pertamanya kali di-publish ke website.

Satu video serta pesan text ke seorang wanita muda yang kabarnya berawal dari Griveaux diedarkan oleh satu website dan menebar ke sosial media.

Video itu menunjukkan seorang pria bertindak sex pada dirinya dibarengi dengan pesan “Saya pagi hari ini waktu saya bangun”. Nampaknya Griveaux serta wanita itu sama-sama berganti pesan serta photo.

Bekas jubir Emmanuel Macron yang berumur 42 tahun itu serta istrinya mempunyai tiga anak serta ia kerap menyebutkan mereka sepanjang kampanye penyeleksian walikota. Griveaux tidak menentang jika ia kirim pesan itu.

Griveaux dipilih jadi anggota parlemen sebagai wakil LREM pada 2017 sesudah Macron jadi presiden. Kampanyenya untuk walikota adalah pokok dari usaha Macron untuk mengatur balai kota Paris untuk membuat pangkalan kemampuan lokal untuk partainya, tapi ia sudah mengucilkan beberapa orang dalam kampnya sendiri sesudah pembicaraan yang bocor dengan wartawan mengutarakan pengakuan menyepelekan yang dia bikin mengenai saingan LREM.

Kewenangan Georgia sudah tangkap 2 orang berkenaan dengan skandal rekaman sex yang mengguncangkan negara itu pada Maret 2016.

Ke-2 pria – bekas petinggi kementerian dalam negeri serta seorang advokat – diperhitungkan menebarkan secara ilegal rekaman politikus senior yang terjebak dalam bermacam perlakuan sex.

Teror sudah dibikin untuk mengeluarkan semakin banyak video, cuman beberapa waktu saat sebelum penyeleksian parlemen di sisa republik Soviet.

Ke-2 terdakwa menentang seluruh dakwaan.

Ke-2 pria itu sudah dideteksi selaku bekas petinggi kementerian dalam negeri Zurab Jamalashvili serta advokat Irakli Pkhaladze.

Penahanan mereka berlangsung sesudah video yang diupload di YouTube minggu kemarin memperlihatkan seorang politikus wanita dari partai oposisi Demokrat Bebas berhubungan seksual dengan seorang pria yang bukan suaminya.

Rekaman ke-2 selanjutnya tampil serta memberikan ancaman akan mengungkapkan rekaman dua politikus dari konsolidasi yang berkuasa, politikus oposisi yang lain, serta seorang wartawan.

Pengirim anonim itu mengingatkan jika rekaman itu akan diterbitkan terkecuali keempatnya memundurkan diri pada 31 Maret.

Keseluruhannya, beskal penuntut Georgia menjelaskan mereka saat ini sudah mengeluarkan masalah kriminil pada 5 orang, terhitung dua pria yang diamankan.

Presiden Georgia Giorgi Margvelashvili menyumpah rekaman sex itu, menjelaskan “semua metode pemerintah… dimobilisasi… serta kejahatan akan selekasnya dituntaskan”.

Saat itu, Pertama Menteri Giorgi Kvirikashvili menjelaskan skandal itu adalah “pemerasan semua warga”.

Gisella Anastasia yang dekat dipanggil Gisel ini pertamanya kali populer di dunia selingan Indonesia selaku finalis dari satu gelaran penelusuran talenta. Performa ibu muda kelahiran 1990 ini semakin menarik dari waktu ke waktu. Apa lagi dandanannya tidak melu…

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!