Suami Wapres Terpilih Kamala Harris Akan Jadi Wakil Bapak Negara Pertama AS

Douglas emhoff. Suami dari wakil presiden dipilih kamala harris. Bisa menjadi pasangan pria pertama dari wapres as. Ini adalah pertamanya kali negeri paman sam mempunyai seorang second gentleman atau wakil bapak negara atau apa saja gelar resminya kelak saat harris sah dikukuhkan selaku wakil presiden as pada januari 2021 kedepan.

 

Seorang yahudi. Ermhoff membuat riwayat dengan haknya sendiri. Cerminan dari etika politik serta gender bangsa amerika yang berbeda.

Cnn hari sabtu memproyeksikan jika joe biden bisa menjadi presiden ke-46 amerika serikat. Jadikan harris selaku wapres selanjutnya. Harris. Senator partai demokrat dari california. Akan memahat riwayat selaku wanita pertama. Orang kulit hitam pertama. Serta orang pertama turunan asia selatan yang memegang selaku wapres.

“benar-benar senang kepadamu.” cuit emhoff di twitter pada sabtu 7 november 2020 –hari di mana sebagian besar medium besar as memproyeksikan kemenangan joe biden. Pasangan kamala harris dalam pemilihan presiden.

Dalam ciutan itu. Emhoff mengupload photo dianya serta kamala harris berangkulan.

Emhoff. Seorang advokat selingan yang berhasil. Ialah kedatangan yang sejumlah besar pendiam serta memberikan dukungan di lajur kampanye saat harris mencalonkan diri selaku presiden sepanjang penyeleksian pendahuluan demokrat. Harris keluar dari balapan khusus selaku calon calon presiden pada desember serta tergabung dengan biden selaku pasangannya di bulan agustus.

Emhoff menghindari dari sorotan. Serta kerap nampak ada di belakang pentas atau di tepi keramaian di acara harris dengan menggunakan kaus “kamala”. Tetapi ia aktif di sosial media. Dengan beberapa pendukungnya menyebutkan diri mereka #doughive. Mengikuti simpatisan harris serta #khive.

Ia mendapatkan perhatian tahun kemarin saat ia segera ke atas pentas membuat perlindungan harris sesudah seorang demonstran tiba lumayan dekat dengan senator untuk ambil mikrofonnya.

Emhoff bela harris saat donald trump jr.. Putra presiden. Me-retweet kebohongan rasis jika harris bukan orang kulit hitam amerika sebab orang tuanya berimigrasi dari jamaika serta india.

Harris serta emhoff berjumpa sesudah mereka dijodohkan pada kencan buta pada 2013 oleh teman dekat harris waktu harris jadi beskal agung california.

Emhoff. Pada waktu itu. Berpisah dari kerstin emhoff. Dengannya ia mempunyai dua anak. Cole serta ella.

Emhoff melamar harris pada 2014 sesudah kekasihan yang cepat.

Pasangan itu menikah di gedung pengadilan di santa barbara tahun akhir itu dalam satu upacara yang disahkan oleh saudara wanita harris. Maya.

Harris menulis di majalah elle pada mei 2019 jika beberapa anak tirinya tampil dengan panggilan “momala” sekian tahun sesudah ia serta emhoff menikah sebab mereka lebih senang arti itu dibanding “ibu tiri”.

“keluarga saya benar-benar bermakna untuk saya. Serta saya mempunyai banyak gelar sepanjang profesi saya. Serta sudah pasti. ‘Wakil presiden’ akan luar biasa. Tapi ‘momala’ akan sering jadi yang paling bermakna.” kata harris dalam pidato pertama kalinya sesudah biden pilihnya untuk mencalonkan diri dengannya ke gedung putih.

Capres tim demokrat joe biden ditegaskan bisa menjadi presiden as ke-46 habis dapatkan suaranya lampaui 270. Apa yang disebutkan biden di pidato pertama menangnya?

 

By Martin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!